Happy...Happy... Happy Birthday...My birthday

Ahhhh... gak bisa diungkapin hari ne,, Aku merasa lahir kembali. Tapi jadi orang yang lebih tua dari tahun kemaren...ya kata orang SWEET SEVENTEEN(17 taon getoh!)... Dah tua y?? dah gede... Tau gak seh?? Bete abiz... dikerjain ma guru, trus 2 sahabat aku(Yani ma Melita) cuak banget ma aku. UUh! ku tau mereka pasti ge bikin rencana bwt ngerjain aku( Cieeeeee Pe-De bner, Mba!!).. pulang skul bete beraaaaaaaaaaat!! jd gak eskul angklung(emang libur) cz nak kelas 3 lagi Try Out SUMO( SUper MOtivasi)..Akhirnya malem minggu( ya emang ultahnya hari Sabtu kok!) rencana jalan ma Aa( Ocha) Dia ngajak gitu.. dwwwh.. seneeeeng.. Eh, di les juga bete!!taunya dikerjain abiz2-an!! pake kalo salah jwbn dicubit.( Matematika loc!!) so wajarkan??tapi,jawabanku mendekati bener.. jadi seneg banget tuc!!! Tapi gpp. Kenangan..
Lnjut......
pulang lez.. Yani ma Melita ngrjain aki yang dah siap2 dandan cantik mau jalan ma ocha, eh.. di banjur pake air sirup.. Nutrisari JEruk Nipiz...jambu.. dll ditambah TITA!!! dia naburin tepung diatas kepala ampe sekujur badan dan tau jam berapa itu??? Jam 20.30. Dan aku harus mandi!!! Mana sampo dapet sisaan!! Padahal tadi paz mndi sore bru keramas+treatment pake cem-ceman..Hkz!! - - Jadi, aku keluar ma Aa jam 21.00... Malem bangt kn?? so HAppy seh dijln..
^
But, paz di jln mw anter ku plg.. dia mnta BREAK.the reason is.. he don't wanna make me asame because of his desteny. Aku tau nasib di tangn Allah. Dia blg " A gak mau aa jd beban cha..." Aku gak pernah ngerasa dibebanin ma dia. Ok aku rela demi masa depan dia dan yg terbaik buat kita. Eh, dia gak mau.. but ku msh penasaran.. so i still thinking about it..BREAK or CONTINUE????????????

pulang dari jalan... ternyata mama+papa ngasih kejutan!!! Kue Tart diatasnya lilin 17 ma tulisan HAPPY BIRTHDAY ANNISA 17th...Seneng dec...Pluz...My Soulmate/Best Friend..(YANI) she gave me kado.. Baju!!!!!! Keren!!! buat aku tu berharga bgt!!!! Ukuran'y pas bngt di bdn..(tau ja y ukuran bdn cha??) SOULMATE gitu....


Ehmmm..BTW yang nagsih slamet tc... rata2 kakak2ku makaci All my brother and sista... Sneg dc.. keluarga masih nget ma ultahku.... Alhamdulillah.....

Tidak ada komentar: